LAPORAN
USAHA
“Buddy
Bag “
LAPORAN KE – 3
PERIODE : MARET 2015
Kelompok : II
Anggota :
1. ALDINA
PERMATA SARI (40213617)
2. GHIFARI
AHMAD (43213706)
3. MEIANAWATI
FITRI (45213403)
4. PRILLIA
MUDHALIFAH DINDA (46213923)
5. RIZKY
AMALIA (47213951)
Kelas : 2DA01
PUSAT BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
PROGRAM DIPLOMA III BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
UNIVERSITAS GUNADARMA
1. Produk
a.
Jenis
Produk : Tote Bag / Goodie Bag
b.
Nama
Produk : Buddy Bag
Buddy
Bag berbahan dasar tas kanvas polos yang diberi cetakan (sablon) design-design
menarik agar customer tertarik pada produk kami. Buddy Bag dapat digunakan
untuk membawa barang-barang keperluan pribadi, dapat juga dijadikan sebagai
salah satu fashion tas yang unik dan menarik yang dapat membuat perhatian orang
lain tertuju pada produk kami.
2. Persediaan
2.1
Laporan Persediaan
3. Pemasaran
Pemasaran
dari Buddy Bag dilakukan via online dan juga bertemu langsung dengan customer. Buddy
Bag melakukan pemasaran via online, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram.
Untuk pemasaran dengan cara bertemu langsung dengan customer, hanya perlu via
massage (sms) untuk memberitahu kapan dan dimana customer dan pihak Buddy Bag
bertemu di tempat yang sudah dijanjikan.
Modal
Usaha dan Penentuan Biaya Produksi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar